Viral, Tahanan Polres Main ‘Tik Tok’ dalam Sel

  • Whatsapp
Viral, Tahanan Polres Main 'Tik Tok' dalam Sel

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Tak boleh ada ponsel di dalam tahanan. Sesuai standar operasional prosedur (SOP) rumah tahanan. Namun saat ini beredar video tik tok yang diduga diperankan beberapa tahanan di rumah tahanan Polres Parepare. Sontak viral. Penulusuran PARE POS, video yang berdurasi lima belas detik itu memperlihatkan lima pria yang diduga merupakan tahanan Polres Parepare.

Mereka asyik berjoget tik-tok mengikuti irama lagu yang diputar. Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polres Parepare, Iptu M Amin mengaku mengetahui jika video tersebut dibuat di dalam Rutan Polres Parepare. Makanya, pihaknya akan menelusurinya. “Kita belum bisa memastikan jika video itu dibuat di dalam tahanan. Kita akan telusuri dulu,” singkatnya, kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat ditanyakan salah seorang tahanan, An ditahan karena kasus penikaman yang juga masuk dalam video tik-tok tersebut, Amin menyatakan belum memastikan. “Itu belum kita pastikan. Sementara kita akan melakukan interogasi,” paparnya.

Amin mengungkapkan, sesuai aturan yang berlaku, tahanan tidak diberlakukan untuk membawa ponsel atau alat komunikasi lainnya di dalam tahanan. “Di dalam tahanan pastilah ada SOP-nya. Kita telusuri. Kalau benar, pasti ada tindak lanjut dari pimpinan,” tutup Amin.(mat/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *