Usai Kibarkan Merah Putih, Kartini Lolo Tebar Kebahagiaan di Panti Asuhan

  • Whatsapp
Usai Kibarkan Merah Putih, Kartini Lolo Tebar Kebahagiaan di Panti Asuhan

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Anggota DPRD Sulsel, Kartini Lolo bersama pengurus dan kader PDIP Pinrang melaksanakan upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Usai kibarkan bendera Merah Putih, Kartini Lolo bersama pengurus dan kader PDIP Pinrang anjangsana ke tiga panti asuhan.

Semarak HUT RI, PDIP juga menggelar berbagai lomba. Kegiatan tersebut terlaksana sesuai arahan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kemudian ditindak lanjuti Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri yang kepada seluruh DPC PDIP se Sulawesi Selatan agar menggelar acara tersebut di daerahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sulsel, Hj Kartini Lolo, mengatakan, PDIP Sulsel hingga seluruh DPC PDIP se-Sulsel ikut menyemarakkan momentum HUT ke-75 Kemerdekaan RI. “Selain upacara pengibaran bendera Merah Putih, kami juga anjangsana ke panti asuhan di momentum HUT ke-75 RI ini, ” ujar Kartini Lolo yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel ini.

Menurutnya, anjangsana ke panti asuhan sebagai bentuk perhatian untuk menebar kebahagiaan dengan warga di lingkungan panti pada momen HUT RI, sehingga mereka merasakan kemenangan. ” Kita juga menyemarakkan HUT RI dengan berbagai perlombaan dengan jumlah peserta yang terbatas karena mengedepankan protokol kesehatan, ” jelas Kartini Lolo.

Ketua DPD PDIP Sulsel, H Andi Ridwan Wittiri, mengharapkan, kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturrahim dan keakraban serta lebih mendekatkan sesama kader dan simpatisan PDIP.

“Dengan kegiatan ini, bisa memberikan kedekatan tersendiri antara kader dan simpatisan serta masyarakat yang harus tetap kita pertahankan,” imbuh anggota DPR RI ini. (sar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *