Politik

Taufan Pawe: Kedepankan Kebersamaan karena Golkar Milik Kader

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA- – Musda lebih mengedepankan kebersamaan. Apalagi Golkar milik kader. Hal itu diungkapkan Taufan Pawe, salah satu kandidat di Musda X DPD I Partai Golkar Sulsel. Bahkan Taufan Pawe tidak ingin jemawa atas kans besar yang dimiliki dalam perebutan orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin rimbun itu. Taufan Pawe pun secara diplomatis berharap Musda ini berakhir dengan baik-baik.

Taufan Pawe mengatakan, secara tersirat dalam pembukaan Musda, ada keinginan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto untuk diselesaikan secara musyawarah. Tapi musyawarah ini tetap harus sesuai norma yang ada.

“Biarlah proses mengalir dengan sendirinya. Siapa pun terpilih harus cepat menyusun program strategi-strategi untuk Golkar ke depan,” harap Taufan Pawe di arena Musda X DPD I Partai Golkar Sulsel di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe juga menegaskan bahwa Golkar adalah milik kader, dan dia mengedepankan kebersamaan di Partai Golkar.

“Musda rohnya di sana (kebersamaan). Kalau bisa baik-baik, kenapa tidak. Kalau tidak, mari kita bermusyawarah,” ujar Ketua DPD II Golkar Parepare ini.

Taufan Pawe juga telah siap dengan segala kondisi dan konstelasi yang terjadi di Musda. “Kalau dua calon, mari kita bicara. Kalau tiga calon kita bicara, dan kalau 4 calon mari kita bermusyawarah,” ungkapnya.

Taufan Pawe juga semakin meyakinkan dukungan yang dikantongi. Bahkan, sudah sangat bersyarat dan melebihi ketentuan minimal 30 persen untuk maju menjadi Calon Ketua Golkar Sulsel.

Saat ini ( Jumat siang) Musda dijadwalkan sudah memasuki sidang pleno penetapan calon ketua setelah melalui proses verifikasi dukungan dan pembahasan tata tertib (Tatib). (*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top