Taufan Pawe akan Libatkan Kader Milenial di Tim Formatur Golkar

  • Whatsapp
Taufan Pawe akan Libatkan Kader Milenial di Tim Formatur Golkar

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH akan merancang susunan formatur baru di DPD I Golkar Sulsel, pasca terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel. Formatur yang akan dipimpinnya itu bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan untuk periode 2020-2025, yang ditargetkannya selesai paling lambat tiga bulan kedepan.

Penegasan itu diungkapkannya, Senin 10 Agustus, sore, saat menerima kunjungan silaturahmi Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS bersama Komisaris Aktif Harian PAREPOS, Ibrahim Manisi dan Pimpred Harian PAREPOS, Salman Razak serta Penanggungjawab OL dan Redpel Harian PAREPOS, Ade Cahyadi
dikediaman pribadinya di Kampung Bonging Ponging, Desa Lotang Salo, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengakui, dalam waktu dekat selaku ketua tim formatur akan segera dibentuknya. Dalam waktu dekat, akan ada rapat pembentukan formatur untuk membahas persoalan struktur pengurus DPD I Golkar Sulsel. Untuk komposisi formatur yang akan dibentuknya, berasal dari perwakilan DPD II di wilayah Timur, Utara dan Selatan serta perwakilan barisan pemuda dari kader milenial Partai Golkar. “Dewan formatur yang akan dipimpinnya, terdiri dari ketua, tiga orang perwakilan DPD, dan satu perwakilan ormas partai dari unsur milenial,”ungkapnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *