Sejumlah Tokoh Hadir di Peresmian Rumah Kolaborasi Teman Mudata

  • Whatsapp
Sejumlah Tokoh Hadir di Peresmian Rumah Kolaborasi Teman Mudata

PAREPOS. CO. ID. BARRU – Calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) meresmikan rumah kolaborasi Teman Mudata di Mangempang, Kecamatan Barru, Kamis 13 Agustus. Peresmian ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat. Terlihat juga rektor UNM Prof Husain Syam.

Mudassir mengatakan, konsep rumah koloborasi ini sama halnya dengan rumah pemenangan. Dimana tujuannya untuk merekatkan silaturahmi antara tim pemenangan dan pendukung.

Bacaan Lainnya

“Rumah kolaborasi ini kami akan jadikan sebagai tempat diskusi tukar pikiran dan berbagai macam kegiatan. Tempat ini terbuka untuk siapapun. Insyaallah juga saya akan lebih banyak beraktifitas disini,” jelas Putra Sekrov Sulsel ini.

Menantu Rektor UNM ini, yang juga dikenal sebagai Cabup milenial terus mematangkan pergerakannya dalam mengarungi kontestasi Pilkada Barru 2020.

Salah satu langkahnya yang lain yaitu menyiapkan ketua tim pemenangan dirinya bersama Cawabup Aksah Kasim.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan calon ketua tim pemenangan yakni bapak Asri Anjang, putra daerah Barru yang memiliki usaha di Papua,” tuturnya.

Sekedar diketahui bahwa Mudassir Hasri Gani merupakan Cabup yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa. PKB memiliki 5 kursi di DPRD Barru sehingga bisa mengusung sendiri calon bupati. (mad/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *