Satu Rumah Ludes Diamuk Si Jago Merah di Tonyaman

  • Whatsapp
Satu Rumah Ludes Diamuk Si Jago Merah di Tonyaman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kebakaran terjadi di Dusun Tondo, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang yang menghanguskan rumah milik seorang warga bernama Puang Ante. Kejadian terjadi sekira Pukul 12.30 Wita, Sabtu 22 Agustus, siang kemarin.

Selain menghanguskan rumah, amukan si jago merah juga merusak dua unit motor jenis matic serta beberapa barang antik milik korban dan rata dengan tanah.

Salah satu anak dari korban, Andi Lindar mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30 Wita dan awal terjadinya kebakaran, disebabkan adanya hubungan pendek arus listrik. Pasalnya,
api pertama terlihat dari atap rumah yang berdekatan dengan tiang listrik. Setelah itu,  api merambah ke sisi lain rumah hingga api dengan cepat membesar.

Warga setempat yang menyaksikan kebakaran itu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun kobaran api yang terus membesar, membuat pemilik rumah tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan harta benda miliknya. Hanya 1 unit TV dan kursi yang sempat di selamatkan. Saat kebakaran terjadi dan anak pemilik rumah lainnya sempat melompat menyelamatkan diri. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,

Si jago merah baru bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 Wita , tidak lama setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(win/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *