Hukum dan Kriminal

Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kecelakaan lalu-lintas menewaskan seorang pengendara motor di Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Kejadiannya sekira pukul 10.50, Senin 3 Agustus.

Kanit Lakalantas Polres Sidrap, Ipda Hariadi mengatakan, truk boks yang dikemudikan MJ mengalami rem blong. Sehingga, mobil tersebut melaju ke jalur kanan badan jalan.

“Truk itu bergerak dari selatan (Parepare) ke utara (Lawawoi, Sidrap). Tiba-tiba rem blong lalu menyerempet samping kanan mobil yang melaju berlawanan. Saudara D (49), pengemudi mobil itu luka-luka,” kata Hariadi.

Selain itu, kata Hariadi, truk tersebut juga menabrak pengendara motor jenis matik. Katanya, korban dinyatakan meniggalkan dunia usai dilarikan ke Puskesmas Lawawoi.

“Yang meninggal itu atas nama Z (20). Dia diketahui honorer di Satpol PP Parepare. Dia warga Baranti, Kabupaten Sidrap,” katanya.

Dia menyebutkan, kerugian materil pada lakalantas itu diperkirakan mencapai Rp25 juta. “Pelakunya saat ini diamankan di Polres Sidrap,” tandasnya. (ami/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top