Rehab Gedung DPRD Polman Disoroti Sekwan, Kok Bisa ?

  • Whatsapp
Rehab Gedung DPRD Polman Disoroti Sekwan, Kok Bisa ?

PAREPOS.CO.ID, POLMAN– Sekretaris DPRD Polman menyesalkan cara perbaikan di gedung wakil rakyat. Sebab dilaksanakan tanpa koordinasi. Proyek senilai Rp 2 miliar tersebut dikerjakan CV Sinar Poleang. Pekerjaan sudah berjalan dua minggu. Namun belum juga dilengkapi papan proyek. Sekwan DPRD Polman, Abdul Jalal Tahir mengaku, jauh hari sebelumnya pernah melakukan pertemuan. Antara pelaksana dan unsur pimpinan DPRD.

Hasilnya, disepakati beberapa opsi, termasuk ruangan-ruangan yang akan direhab. Hanya saja, katanya. hasil akhir dari pertemuan itu tidak pernah diketahui. Tiba-tiba langsung dikerjakan. “Yang jadi masalah penyimpanan berkas. Meskipun tidak terlalu prinsip, tetapi minimal disampaikan bahwa gedung ini segera di kerja,” ujar Abdul Jalal Tahir, kemarin.

Bacaan Lainnya

Namun, pernyataan sekwan dibantah Direktur Pelaksana CV Sinar Poleang, Syahrir Sukri. Ia mengaku sebelumnya sudah berkoordinasi dengan sekretariat dewan. “Sebelum kegiatan rehab dimulai, kami sudah berkoordinasi. Menyampaikan akan melakukan kegiatan rehab menyeluruh di semua ruangan,” tandasnya. Syahrir mengaku dengan waktu kegiatan empat bulan, pihaknya menggunakan tenaga kerja yang banyak. Ia juga memastikan papan proyek akan segera dipasang.

Terpisah Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud mengaku tak masalah. Sebab meski pekerjaan gedung dilakukan, agenda dewan tetap berjalan. Salah satu kegiatan DPRD Polman yang tetap berjalan yakni rapat badan anggaran bersama OPD. Di Hotel Nirmala Polewali. Wakil Ketua DPRD Polman, Hamzah Syamsuddin juga tetap menerima aspirasi mahasiswa di ruangannya. “Kegiatan kedewanan tetap berjalan. Waktu dan tempat disesuaikan,” ungkap Jupri Mahmud. (win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *