Rayakan Ulang Tahun, Malkan Amin Disambut Meriah Warga Pucue

  • Whatsapp
Rayakan Ulang Tahun, Malkan Amin Disambut Meriah Warga Pucue

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Bakal calon Bupati Barru, HM Malkan Amin terus bergerak mendatangi warga, Selasa, 11 Agustus, siang tadi. Mantan Anggota DPR RI itu disambut antusias warga Pucue, di Wisata Pantai Laguna, Desa Pao-Pao Kecamatan Tanete Rilau.

Kedatangan HM Malkan Amin di acara silaturahmi tersebut, diluar dugaanya karena disambut ratusan warga dengan kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh warga.

Bacaan Lainnya

Suasana jadi riuh saat Malkan tiba di pantai Laguna. Malkan yang berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum ini disambut sebagian besar warga Pucu’e. Warga menyanyikan selamat ulang tahun buat HM Malkan Amin yang lahir 73 tahun lalu.

Malkan mengaku takjub dengan sambutan warga. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan saya disini. “Saya juga tak menyangka dengan sambutan warga disini,”ujar Malkan.

Dilokasi sejumlah mantan penjabat tampak hadir seperti. Mantan Kepala Bappeda Barru Naharuddin dan Mantan Kadis Pariwisata Drs Baharuddin ada juga mantan Kapolres Soppeng dan Mamuju Kombes Purn Zainuddin Sidiq dan sejumlah pengusaha dan tokoh masyarakat. “Kedatangan kami disini adalah hanya silaturahim saja, disini banyak keluarga ,”kata Malkan. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *