PPP Usung Putra Sekrov Sulsel di Pilkada Barru

  • Whatsapp
PPP Usung Putra Sekrov Sulsel di Pilkada Barru

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menyerahkan rekomendasi model B1-KWK kepada pasangan Mudassir Hasri Gani – Aksa Kasim di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru 2020. Mudassir adalah Putra Sekrov Sulsel Abdul Hayat Gani.

Penyerahan rekomendasi model B1-KWK ini dilakukan di Sekretariat DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat 28 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, pasangan Mudassir – Aksa diusung oleh dua partai Islam yakni PPP dan PKB, tentu ini bisa menjadi kekuatan besar untuk merebut dukungan masyarakat Barru yang sangat religius.

“Yang Bertarung di Pilkada dari 3 kandidat mudah-mudahan kita dapat suara signifikan. Kita koalisi dengan PKB dan kita lihat Barru masyarakat sangat religius mudah-mudahan kita bisa mendapatkan dukungan,” kata Aras saat penyerahan rekomendasi.

Aras mengatakan alasan PPP usung pasangan tersebut karena Mudassir dan Aksa paling intens membangun komunikasi dengan PPP. “Seluruh kader, harus bekerja untuk memenangkan Mudassir dan Aksa,”ujar Anggota DPR RI itu.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo Mannonjengi mengatakan, PPP siap bekerja untuk pasangan yang telah diusung oleh Partai.”Meskipun hanya memiliki 1 kursi di DPRD PPP siap bekerja untuk balon yang telah diusung oleh partai, “ujar anggota DPRD Barru dua periode ini. (mad/A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *