Postingan Pertunangan Sesama Jenis di Sidrap, Bunda Niar : Itu Hanya Candaan

  • Whatsapp
Postingan Pertunangan Sesama Jenis di Sidrap, Bunda Niar : Itu Hanya Candaan

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pemilik akun instagram niaarsmakeupp mengklarifikasi soal isu pertunangannya dengan sopir pribadinya.

Klarifikasi tersebut ia sampaikan melalui video berdurasi 1,49 menit. Dia menyebutkan jika pertunangan sesama jenis itu hanya candaan.

“Tadi siang itu saya sudah dari Kapolres Sidrap mengklarifikasi dan meminta maaf. Itu hanya gimmick atau candaan saja. Tidak ada maksud lain. Saya tidak menyangka akan seviral ini,” kata dia, Jumat 28 Agustus.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Sidrap, Iptu Soib mengaku telah memanggil Bunda Niar terkait postingan tersebut.

“Kami sudah memanggil pemilik akun niaarsmakeupp. Tadi itu mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud apa-apa terkait postingan itu,” kata Soib.

Soib menyebutkan, Bunda Niar memposting hal itu untuk mencari popularitas dan sensasi melalui media sosial.

“Dia mengaku sudah minta maaf dan berjanji akan menghapus postingan tersebut dan tidak lagi mengulangi perbuatannya itu,” tandasnya.

Sebelumnya, pemilik akun instagram niaarsmakeupp memposting foto dengan sopir pribadinya. Di postingan tersebut, ia mengaku telah dilamar sopir pribadinya.

“Terimakasih banyak doanya dan juga makasih untuk @rianrian1898 karena telah melamar ibunya sendiri. Benar” gak nyangka jodoh itu selalu dekat tapi kita gak sadar,” kata Bunda Niar dipostingannya, Rabu 26 Agustus, lalu.(ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *