Polisi Kembali Gotong Royong Bersihkan Sisa Banjir Bandang Luwu Utara

  • Whatsapp
Polisi Kembali Gotong Royong Bersihkan Sisa Banjir Bandang Luwu Utara

PAREPOS.CO.ID,LUWU UTARA– Setelah apel pagi di Mapolres Luwu Utara Waka Polres Luwu Utara memploting personel Polres Luwu Utara ke beberapa titik yang sudah ditentukan untuk bergotong royong bersihkan sisa lumpur dan puing-puing kayu.

Personil Polres Luwu Utara kembali membersihkan puing-puing kayu yang menghalangi saluran drainase darurat yang telah dibuat pasca banjir bandang, bertempat depan Mesjid Syuhada Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kamis 6 Agustus, sekitar pukul 08.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini membersihkan puing-puing kayu yang terseret banjir dan mengahalangi saluran drainase darurat dan membantu masyarakat membersihkan sisa lumpur yang mengendap di rumah-rumah warga di Kel. Bone Tua , kegitan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Wake Andi Maming didampingi KBO Sabhara Ipda Yaris. S.Sos.

AKP Wake menjelaskan, saluran drainase menjadi kurang lancar akibat ditutupi puing-puing kayu sehingga aliran air kurang lancar. Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bantuan kemanusiaan dari anggota Polri terus dikerahkan agar kondisi di wilayah Kab. Luwu Utara setelah banjir bandang dapat cepat kembali pulih.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *