Polisi Kembali Amankan 270,6 Gram Sabu dari Empat Tersangka

  • Whatsapp
Polisi Kembali Amankan 270,6 Gram Sabu dari Empat Tersangka

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kepolisian Resort (Polres) Parepare kembali menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu. Pengungkapan tersebut merupakan hasil dari pengembangan kasus sabu cair atau liquid yang sebelumnya digagalkan Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Parepare.

Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto didampingi Kasat Narkoba AKP Suardi mengungkapkan hal itu, Kamis 20 Agustus, saat menggelar press release di Ruang Lobby Polres Parepare, siang tadi. ” Iya, pengungkapan ini merupakan hasil pengembangan dari kasus sabu cair yang sebelumnya berhasil kita ungkap,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Parepare AKP Suardi mengungkapkan, pada kasus ini barang bukti yang berhasil diamankan berupa sabu seberat 270,6 gram. Dalam kasus ini polisi mengamankan 4 orang tersangka, dimana satu orang tersangka berinisial AR (42) memang sudah dipantau dan menjadi target selama sebulan.

“ Setelah anggota kami membuntuti tersangka AR dengan ciri-ciri kendaraan yang dia gunakan, kemudian kita berhasil menangkapnya di tempat kostnya di Jalan Lagaligo, Kelurahan Lapadde, Parepare. Dalam penangkapan diamankan pula barang bukti sabu yang dikemas dalam bungkus plastik besar sebanyak 5 paket,” jelasnya.

Selain tersangka AR (42), kata Suardi, pihaknya juga berhasil mengamankan tiga tersangka lainnya yakni RD (21), AH (27), dan HK (20). “ Dari dua tersangka yang diamankan merupakan residivis kasus begal serta curanmor. Bahkan satu diantaranya baru saja mendapatkan asimilasi tahanan,” jelasnya. Keempat tersangka saat ini berada ditahanan Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keempatnya diancam dengan hukuman penjara masing-masing 20 tahun hingga seumur hidup.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *