Polisi Cokok Warga Tarakan dengan Sabu Kristal 86 Gram dan Sabu Cair 1,5 Liter

  • Whatsapp
Polisi Cokok Warga Tarakan dengan Sabu Kristal 86 Gram dan Sabu Cair 1,5 Liter

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalagunaan narkotika golongan 1 jenis sabu kristal kurang lebih 86 gram dan sabu cair sebanyak 1 botol air mineral berisi cairan 1,5 liter. Terungkapnya kasus dengan modus terbaru di Kota Parepare, terjadi pada Sabtu 1 Agustus 2020, sekitar pukul 01.30 Wita. Barang haram tersebut diamankan dari seorang tersangka berinisial SR (33) warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto mengungkapkan, penangkapan pelaku dilakukan di salah satu kamar hotel di Jalan Sasilia, Kelurahan Ujung Sabang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Dari keterangan SR kepihak kepolisian, barang haram tersebut merupakan milik dari rekan tersangka yakni SD dan KD yang berada di Kota Tarakan. Tersangka mengakui, jika dirinya hanya diminta untuk mengantarkan barang tersebut ke Kabupaten Sidrap dengan upah Rp 10 juta.

Bacaan Lainnya

Atas perbuatan tersangka SR, kata Kapolres, tersangka ada dijerat dengan Pasal 114 ayat 2, Pasal 112 ayat 2 dan Pasal132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 6 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara dan atau penjara seumur hidup.”Kini polisi terus melakukan penyelidikan dan pencairan terhadap kedua rekan tersangka,”singkatnya, Selasa 11 Juli, dalam keterangan persnya di Mapolres Parepare.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *