Pimpinan Daerah IPIM Soppeng Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pimpinan Daerah IPIM Soppeng Resmi Dilantik

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kabupaten Soppeng, H Husaemah Rauf melantik dan mengambil sumpah Pimpinan Daerah ITTIHAD Persaudaraan Iman Masjid (PD-IPIM) Kabupaten Soppeng Masa Khidmat 2020 – 2025, di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa 26 Agustus.

Kamenag Soppeng, H Husaemah Rauf dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan dan pengurus PD IPIM Soppeng yang baru dilantik. Mudah-mudahan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik. Karena ini merupakan suatu amanah.

Lanjut dikatakan, seorang imam adalah suatu contoh teladan serta ulama di masyarakat. Selain itu, juga pemimpin dan penuntung masyarakat menuju dunia akhirat.

Bupati Soppeng diwakili Asisten Administrasi pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Soppeng, Andi Ibrahim Harta dalam sambutannya mengharapkan seluruh imam masjid di daerahnya, agar menyampaikan kepada masyarakat baik pada saat memberikan ceramah tentang bahaya virus corona atau Covid-19, dengan tetap harus mematuhi peraturan protokol kesehatan

Dia juga mengucapkan selamat kepada pengurus PD-IPIM Kabupaten Soppeng, semoga apa yang diamanatkan menjadi ibadah.

Adapun pengurus PD-IPIM Kabupaten Soppeng Masa Khidmat 2020 – 2025, Ketua Muh Tang Abu S.Pd.I dan Sekertaris Dr.H.Musriadi S.Ag. MH. (wis/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *