Politik

Pilkada Barru, MHG Temui Warga Bojo

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Bakal calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) gencar melakukan silaturahmi. Terbaru, dia menemui masyarakat Bojo. “Kami berharap bapak Mudassir dapat memberikan perubahan untuk Barru yang lebih baik. Kami butuh pemimpin yang selalu ada dan memberikan solusi,” kata Mirzan salah satu tokoh masyarakat di Bojo.

Selain itu, beberapa kelompok pemuda menyuarakan agar Mudassir dapat memfasilitasi perlengkapan olahraga agar menumbuhkan semangat pemuda dalam olahraga. “Sebagian besar masyarakat di sini suka main bola. Jadi bagus kalau ada pemimpin di Barru yang juga senang dengan hobby pemudanya,” tambah Rizal.

Mudassir mengatakan, silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk mendengarkan aspirasi warga Bojo. “Ini bagian dari prinsip kita untuk menjemput aspirasi ke bawah,” sebut Mudassir yang juga putra Sekertaris Provinsi Sulsel itu.

Saat ini, Mudassir telah mengantongi restu dari PKB untuk maju di Pilkada Barru 2020. PKB sendiri mengontrol 5 kursi di Barru, dan jumlah ini cukup untuk mengusung Mudassir di Pilkada. “Insyaallah PKB akan bersama kami di Pilkada Barru, “ujar Mudassir menambahkan. (mad/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top