Politik

Pilkada Barru, Malkan Amin Konsolidasi ke Kader Golkar dan Gerindra

PAREPOS. CO. ID. BARRU –Pasangan Bakal Calon Bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus melakukan sosialisasi. Sabtu 15 Agustus, mantan Anggota DPR RI itu menemui kader Golkar dan Gerindra untuk melakukan konsolidasi. Setelah di kantor DPD II Golkar, Malkan Amin yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Herman Agus bergeser ke Kantor DPC Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Barru Andi Amin mengatakan, Gerindra fokus memenangkan Pilkada Barru. Gerindra kata dia yang memiliki tiga kursi di DPRD Barru siap memenangkan pasangan yang telah diusung.

“Kami minta kepada kader agar fokus. Gerindra bertekad akan kembali memenangkan Pilkada Barru,”ungkapnya.

Dalam konsolidasi ini Gerindra sebagai salah satu parpol pengusung akan all out memenangkan pasangan calon bupati dan cawabup HM Malkan Amin-Andi Salahuddin.

Sementara itu Bakal Calon Bupati HM Malkan Amin mengaku bahwa sejauh ini struktur tim sudah terbentuk.
“Kami ini diusung dua partai besar yakni Gerindra dan Golkar yang membangun koalisi dan menyatakan dukungannya kepada pasangan kami,”ujar Malkan.

Sekedar diketahui pada pilkada 2015 lalu. Partai gerindra mengusung pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh sedangkan Partai Golkar mengusung Andi Anwar Aksa (A3)-H Adhan Arman Wollong. (mad/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top