Pro Daerah

Pengurus Baru IOF Dikukuhkan, Siap Bersinergi dengan Pemerintah

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pengurus Indonesia Off Road Federation (IOF) 2020- 2025 dikukuhkan dalam kegiatan Muscab IOF pengcab untuk wilayah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Organisasi otomotif yang beranggotakan 120 orang tersebut kembali di nahkodai H Muh Ilyas Timu, selaku ketua, yang selanjutnya akan di serahkan ke pengurus provinsi .

Ilyas Timu yang kembali terpilih sejak 2015 menjabat ketua, yang tak lain adalah ketua Jipang Pangkep, salah satu komunitas offroad terkemuka di Pangkep.

” Kita berharap dengan kehadiran kepengurusan yang baru, bisa melanjutkan program program atau kegiatan kegiatan sebelumnya termasuk kegiatan sosial, seperti peduli bencana Alam atau membuka rute baru, di daerah daerah yang sulit di akses,”katanya.

Ilyas yang juga karyawan Semen Tonasa, mengaku siap bersinergi dengan pemerintah, maupun komunikasi komunitas lainnya, seperti pencinta motor trail, maupun pencinta sepeda.

” Kita akan terus mencoba memberikan konstribusi bagi warga Pangkep, terutama untuk akses lokasi yang butuh off-road, atau ke daerah daerah terpencil yang butuh bantuan kendaraan praktis, IOF selalu siap untuk Pangkep,” jelasnya.

Selain beranggotakan sejumlah orang orang terkenal di Pangkep IOF Pangkep juga memiliki Dewan Pelindung seperti Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid, Dandim 1421 Pangkep, Kapolres Pangkep, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Pangkep, Ketua Koni Pangkep. (awi/C)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top