Pengembangan Pariwisata, Komisi II DPRD Parepare Kunker ke Soppeng

  • Whatsapp
Pengembangan Pariwisata, Komisi II DPRD Parepare Kunker ke Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Anggota Komisi II DPRD Kota Parepare melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng di jalan Salotungo, Kamis 6 Agustus.

Rombongan Komisi II DPRD Kota Parepare yang dipimpin Kamaluddin Kadir, diterima oleh Plt Kadis Pariwisata, Pemuda dan olahraga Soppeng Muhammad Arif Dimas bersama jajarannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kamaluddin Kadir menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa yang dilakukan Kadis Pariwisata, Pemuda dan olahraga Soppeng Muhammad Arif Dimas bersama jajarannya.

Menurut Kamaluddin Kadir, kedatangannya ke Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng tiada lain untuk menggali informasi, masukan pengembangan tentang kepariwisataan di  Kabupaten soppeng.

“Kedatangan kami terdorong atas keinginan  untuk belajar mengenai inovasi yang dilakukan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Soppeng, sehingga diera pandemi Covid-19 ini seluruh destinasi wisata Kabupaten Soppeng tetap eksis dan melanjutkan berbagai inovasi bidang kepariwisataan,” ujar anggota DPRD Kota Parepare.

Inovasi itu, lanjut Kamaluddin Kadir, memperkuat optimisme pariwisata kedepan karena keterkaitannya dengan budaya yang senatiasa diperkuat dan didukung oleh pemerintah Kabupaten Soppeng.

Sementara Plt Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Soppeng, Muhammad Arif Dimas menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi II DPRD Kota Parepare di Kabupaten Soppeng khususnya di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Soppeng.

“Kami bersama seluruh aparat di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Soppeng terbuka seluas-luasnya untuk sharing informasi sehingga sama-sama bisa mengembangkan destinasi wisata daerah masing-masing,” tambah Arif Dimas. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *