Pengaruh Alkohol, Pemuda di Sidrap Tikam Warga karena Tersinggung Ditatap

  • Whatsapp
Pengaruh Alkohol, Pemuda di Sidrap Tikam Warga karena Tersinggung Ditatap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Seorang pemuda di Sidrap yang terpengaruh alkohol menikam warga hanya karena tersinggung ditatap. Irham alias Nire (23) menikam seorang warga berinisial F di Kelurahan Uluale, Kecamatan Wattangpulu, Sidrap, Selasa 11 Agustus, sekitar pukul 02.00 wita, dini hari. Tepatnya, di salah satu cafe remang-remang.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika, Selasa 18 Agustus. “Kami menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam,” kata Benny.

Bacaan Lainnya

Benny menjelaskan, pemuda itu ditangkap dikediamannya di Jalan Menennung, Kelurahan Simae, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. “Pelaku kami tangkap tanpa perlawanan,” jelasnya.

Awal mula kejadiannya, kata dia, pelaku merasa tersinggung lantaran korban menatapnya. “Pelaku dan korban sama-sama terpengaruh minuman keras di cafe itu. Berawal dari saling tatap terjadilah penganiayaan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Setelah melihat korban terluka, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian,” tutur dia.

Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka memar. Serta irisan pada bagian tangan dan punggung akibat sabetan senjata tajam. Kini pelaku dan barang bukti berupa sebilah badik diamankan di Mapolres Sidrap untuk penyelidikan lebih lanjut.(ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *