Peduli Demas Laira, Jurnalis dan LSM akan Gelar Aksi di Polman

  • Whatsapp
Peduli Demas Laira, Jurnalis dan LSM akan Gelar Aksi di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kasus kematian Demas Laira di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), mendapat perhatian sejumlah wartawan dan LSM di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Hal itu terungkap saat sejumlah wartawan dan LSM serta perwakilan elemen masyarakat melaksanakan konsolidasi untuk melakukan aksi damai terhadap pembunuhan salah satu rekan wartawan di Kabupaten Mateng.

Konsolidasi yang berlangsung pukul 14:00 Wita, dihadiri sejumlah wartawan dan LSM serta elemen masyarakat, Jumat 21 Agustus, di Cafe Indah, Pekkabata Polewali. Dalam konsolidasi tersebut, disepakati akan pelaksanaan aksi damai “Peduli Demas Laira” yang akan digelar, Senin 24 Agustus 2020 pada pukul 09:00 Wita.

Titik aksi bertempat di Jalan Poros Trans Sulawesi depan Masjid Syuhada (Lampu Merah) dan dean Mapolres Polman. Kordinator Lapangan (Korlap), Burhanuddin HR yang juga merupakan wartawan senior di Polman.

Adapun tuntutan aksi tersebut yakni usut tuntas kasus pembunuhan wartawan di Mateng, tangkap pelaku dan hukum seberat-beratnya, meminta Kapolres Mateng dan Kapolda Sulbar segera membentuk tim khusus dalam kasus tersebut, dan tegakkan keadilan bagi almarhum.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *