Politik

Miliki Kans Besar Ketua Golkar Sulsel, Dua Kepala Daerah Ini Santai Hadapi Musda

Dua Bakal Calon Ketua Golkar Sulsel, H Syamsuddin A Hamid dan HM Taufan Pawe.

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Golkar, Kamis 6 Agustus, malam ini dilaksanakan di The Sultan Hotel, Jakarta. Salah satu agendanya yang menyedot perhatian masyarakat Sulawesi Selatan adalah pemilihan Ketua DPD I Golkar yang akan mengantikan posisi Nurdin Halid.

Ada empat bakal calon (Bacalon) yang akan memperebutkan kursi untuk menahkodai Golkar Sulsel diantaranya, H Syamsuddin A Hamid, Taufan Pawe, Hamka B Kady dan Supriansa. Namun, dari empat bakal calon tersebut, H Syamsuddin A Hamid maupun Taufan Pawe yang juga merupakan Kepala Daerah dan Ketua DPD II Golkar di Pangkep dan Parepare memilih santai menghadapi pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel.

H Syamsuddin A Hamid misalnya, sejak sore tadi usai menunaikan Salat Ashar memilih waktu berkeliling Ibu Kota Jakarta. Bahkan dari salah satu akun Tiktok atas nama @idha._2677 terlihat Bupati Pangkep dua periode itu begitu menghayati lipsync potongan lagu Aku Takut dari Republik. “Segala sesuatu harus dijalani santai seberat apapun itu,”singkatnya.

Hal serupa juga dilakukan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang memilih santai jelang Musda X Golkar Sulsel. Dikutip dari Bonepos.com, Taufan meyakini, segala sesuatu telah ditakdirkan. Manusia hanya berencana Tuhan menentukan. Termasuk, keikutsertaan maju sebagai bursa Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Terlepas dari itu, Taufan Pawe berharap, semua proses berjalan sebagaimana mestinya. Sebagai Partai Besar, tentu Musda X Golkar Sulsel akan berjalan dengan penuh kekeluargaan. Keduanya pun mengajak bersama-sama menyukseskan Musda X Golkar Sulsel. Hal itu semata-mata untuk kepentingan partai dan mengawal kepentingan masyarakat di masa mendatang.

Dari informasi yang dihimpun PAREPOS Online malam ini, kedua bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel memiliki kans besar untuk menahkodai partai berlambang beringin di Provinsi Sulawesi Selatan.(ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top