Metro Pare

Miliaran Proyek Ditender dan Tayang di LPSE Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Sekretariat Bagian Barang dan Jasa, hingga saat ini telah melakukan tender atau pelelangan sebanyak 22 paket proyek. Bahkan sudah ditayangkan di Layanan Pengadaan Secara Elektroniok (LPSE). Kepala Sub Bagian Pengadan Barang dan Jasa Sektadako Parepare, Sukriadi yang dihubungi mengatakan, hingga saat ini sebanyak 22 paket proyek ditender, dan melalui seleksi di LPSE Kota Parepare.

Adapun paket proyek tersebut, yakni 16 paket yang sudah selesai proses tender dengan pagu anggaran Rp7,4 miliar lebih. Diantara paket tersebut yaitu dua paket jasa konsultansi, tujuh paket pekerjaan konstruksi , tujuh paket pengadan barang dan enam paket dalam proses pemilihan penyedia dengan pagu anggaran Rp2,6 miliar lebih.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekdatko Parepare, H Andi Ardian Aziraq membenarkan, pelaksanaan tender terhadap paket proyek sementara berjalan. “Sudah ada yang ditayangkan di LPSE,” katanya. Dia menyebutkan dari 22 pakat, 16 paket diantaranya sudah selasai proses tender dengan pagu anggaran sekitar Rp7,4 miliar.

Dia pun menambahkan, selain 16 pakat kegiatan yang sudah proses tender tersebut, ada enam pakat dalam proses pemilihan penyedia yang pagu anggarannya berkisar Rp2,6 miliar lebih. “Kita terus menggenjot pelaksanaan tender sejumlah paket kegiatan,” pungkasnya. (anj/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top