MHG Peduli Masyarakat Lewat Internet Gratis

  • Whatsapp
MHG Peduli Masyarakat Lewat Internet Gratis

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Bakal Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sabtu 22 Agustus bertempat di rumah peduli MHG Dusun Ballewe Kecamatan Balusu Desa Binuang Putra Sekrov Sulsel itu membuka layanan wifi atau interner gratis kepada masyarakat sekitar.

Mudassir mengatakan dengan dibukanya rumah kolaborasi dengan fasilitas internet gratis kami berharap siswa dan mahasiswa tidak lagi kesulitan belajar dengan kendala jaringan intranet. “Harapan kami siswa dan mahasiswa tidak lagi terkendala dengan jaringan,”ujar Mudassir.

Bacaan Lainnya

Menantu Rektor UNM ini juga mengatakan masyarakat di sekitar sangat bertemarima kasih dengan di bukanya rumah kolaborasi Mudassir Hasri Gani. Menurutnya kendala saat ini bagi orang tua siswa dan mahasiswa adalah masalah jaringan dengan tingginya harga pulsa data.

” Dengan kehadiran rumah kolaborasi ini semoga dapat menciptakan siswa dan mahasiswa yang berkualitas di tengah pandemi Covid-19 dengan sarana Wifi gratis, dan tentunya rumah kolaborasi MHG ini dapat di jadikan sebagai tempat silaturahmi bagi warga sekitar untuk saling bertegur sapa,”ujarnya. (mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *