Malkan Ingin Berdayakan Kontraktor Lokal

  • Whatsapp
Malkan Ingin Berdayakan Kontraktor Lokal

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Bakal Calon Bupati Barru HM Malkan Amin berjanji akan memberdayakan kontraktor lokal jika dirinya diberi amanah menjadi bupati Barru. “Insyaallah jika saya diberi amanah akan kami berdayakan kontraktor lokal dalam pengerjaan proyek fisik maupun pengadaan barang dan jasa,”ujar Malkan.

Malkan Amin yang tercatat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP GAPEKSINDO menuturkan, kontraktor lokal yang bisa diberdayakan adalah mereka yang telah memiliki pengalaman dalam mengerjakan berbagai proyek fisik maupun pengadaan barang dan jasa di daerah ini.

Bacaan Lainnya

“Kalau kontraktor lokal mampu bekerja dan memiliki pengalaman kerja, kasih mereka kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,”ungkap Malkan.

Malkan juga mengaku akan memperkuat jaringan. Sebab lanjut dia kalau hanya mengandalkan APBD saja tentu akan kewalahan. “Dari 34 menteri yang ada saat ini sebagian besar adalah sahabat saya termasuk Menteri PU, dan mereka sudah siap membantu saya, “kata Malkan yang kembali menggandeng Putra Mantan Bupati Barru dua periode Andi Salahuddin Rum pada pilkada tahun ini. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *