Luncurkan Program BRAIN, Brimob Parepare Bantu Anak-Anak Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp
Luncurkan Program BRAIN, Brimob Parepare Bantu Anak-Anak Masyarakat Kurang Mampu

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan meluncurkan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) di Mako Batalyon B Pelopor Jalan Chalik No. 3 Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu 19 Agustus 2020.

Luncurkan Program BRAIN, Brimob Parepare Bantu Anak-Anak Masyarakat Kurang Mampu

Bacaan Lainnya

Launching program BRAIN untuk menjaga Generasi Emas ditengah Pandemi Covid-19, dan membantu masyarakat kurang mampu dan yang jauh dari akses internet untuk bisa belajar daring.

Acara tersebut di hadiri oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari, Wadanyon B Pelopor Akp Rudi Mandaka, Danki 2 Akp Yermia Wilyam, Danki 4 Iptu Suwaji, Pasi Yanma Iptu I Putu Artawan, Ps. Pasi Ops Iptu Tamrin, Pasi Sapras Iptu Burahim dan para murid mulai dari SMA sampai dengan SD.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, kebijakan Dankor Brimob polri terkait dengan situasi pendidikan di Indonesia, sehingga Dankor Brimob Polri memerintahkan kepada seluruh jajaran Satuan Brimob polda-polda daerah termasuk Satuan Brimob polda sulsel, khususnya Batalyon B Pelopor untuk mencerdaskan anak Indonesia dengan cara Wifi Gratis ditengah mewabahnya pandemi covid-19, ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Kegiatan ini pengenalan dengan menyediakan sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar secara online terutama selama masa pandemi Covid-19 di Kota Parepare,”ujar Sapari.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Muhammad Anis menambahkan, untuk menunjukkan bukti nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat, dalam acara launching suatu program Brimob Ramah Anak Indonesia “Brain” adalah suatu program dimana Brimob peduli akan pendidikan terhadap anak anak.

“Maka pendidikan akan mengalami kemerosotan terutama di Sulawesi Selatan ini, justru itu kita punya inovasi yang bernama Brain, ini merupakan inovasi kepada anak-anak yang kurang mampu, kita menyiapkan satu ruangan di mako kita ini yang sudah kita disain,” tutup Anis.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *