Lima Buku dari Teman Kecil Kapolda Sulsel

  • Whatsapp
Lima Buku dari Teman Kecil Kapolda Sulsel

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare yang juga Wakil Rektor Unibos, Dr Mas’ud Muhammadiyah menyerahkan lima buku kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe SH MH.

Buku yang diserahkan, disebutkan Mas’ud sebagai buah tangan dari teman kecil di Parepare (SMP-SMA). Juga sebagai referensi Guntur Laupe yang kini mendapat tugas baru sebagai Widyaiswara Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Mabes Polri.

Bacaan Lainnya

Judul buku yang diserahkan adalah, bahasa jurnalistik (2017), bahasa iklan yang menarik (2017), gambar pun bisa bicara (2017). Buku lainnya, berkenalan dengan filsafat pendidikan (2020) dan menggugat minat baca siswa (2020).  “Buah tangan dari teman kecil di Parepare. Juga diharapkan menjadi referensi dalam tugas baru Kapolda Sulsel. Sebagai Widyaiswara Utama di lembaga pendidikan kepolisian,” ujar Mas’ud, Jumat 21 Agustus, sesaat setelah menyerahkan buku ke Kapolda.

Selain lima buku tersebut, kata Mas’ud Muhammadiah, Ketua Umum (IKM) Parepare, Andi Syamsul Alam Mallarangeng MSi telah mengeluarkan SK berisi pembentukan tim editor buku refleksi para sahabat dan masyarakat IKM Parepare.

Buku ini tentang sosok Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH. Buku diberi judul Jenderal Tanpa Sekat. “Diharapkan sudah terbit September 2020,” ujar Mas’ud yang juga salah seorang editor. (lim/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *