Hukum dan Kriminal

Korban Tewas Lakalantas di Datae, Ternyata Anggota Satpol PP Parepare

Anggota Satpol PP, Alm Zaenal yang menjadi korban lakalantas di Datae, Kelurahan Lawawoi, Sidrap

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare berduka. Satu anggotanya bernama Zaenal meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di tanjakan Datae, Kelurahan lawawoi, Kabupaten Sidrap. Peristiwa ini diketahui setelah berbagai unggahan foto sebuah motor jenis Yamaha NMax nomor polisi DP 6326 CN rusak berat karena lakalantas atas nama Zaenal anggota satpol PP Parepare.

Kasat Pol PP Parepare Ansar Makkarai membenarkan peristiwa tersebut. Kata Ansar anak buahnya tersebut meninggal karena terlibat kecelakaan dengan mobil tronton di Datae Kabupaten Sidrap jalan poros Sidrap Parepare. “Iya betul, kabarnya ditabrak mobil tronton,” kata Ansar sesaat lalu

Ansar menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi pada Senin pagi 3 Agustus sebelum shalat dhuhur. Almarhum sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, namun naas nyawanya tidak tertolong.

kata Ansar anggotanya itu merupakan tenaga harian non PNS yang bertugas di Satpol PP Parepare. Ia diketahui merupakan warga Baranti Sidrap dan setiap saat berkendara pulang pergi Sidrap Parepare.

“Almarhum akan dikebumikan pada esok Rabu 4 Agustus di kampung halamannya Baranti Sidrap,” tandasnya. (wal/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top