Ketua TP PKK Barru Salurkan Bantuan ke Masamba

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Barru Salurkan Bantuan ke Masamba

PAREPOS. CO. ID. BARRU — TP PKK Kabupaten Barru dipimpin langsung oleh Hj Hasna Syam membawa bantuan ke wilayah Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Setibanya, rombongan TP PKK Barru ini diterima di Aula La Galigo, Kantor Bupati Luwu Utara, oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri, Sabtu 22 Agustus, sekitar pukul 9 pagi, kemarin.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang bersama Sekretaris Daerah Barru Dr. Ir. Abustan MSi dan rombongan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta dan satu truk sembako lengkap dengan kompor gas. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan ikatan persaudaraan,” ujar Bu dokter sapaan akrab Hj Hasnah Syam.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dengan lugas menyampaikan salut dan bahagia atas perhatian pemerintah daerah dan masyarakat Barru. Pasalnya, beliau secara langsung melihat kehadiran daerah di wilayah Ajatappareng itu sejak awal terjadinya musibah. Baik delegasi pemerintah daerah maupun komunitas serta elemen masyarakat Barru yang secara langsung hadir di lapangan memberikan bantuan secara fisik maupun materil.

“Jarak, waktu tempuh itu tidak menjadi halangan untuk berbuat kebaikan, meskipun ditengah Pandemi Covid-19 yang memporak-porandakan semua sendi kehidupan termasuk ekonomi. Kami juga sadari, dengan kondisi ini, kita semua dicoba. Tapi Barru masih mau berbagi dengan saudaranya di Luwu Utara, Terima kasih” ujar Bupati Perempuan Pertama di Sulsel ini.

Ia beberapa kali mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima bahkan dirinya tak sungkan menceritakan beberapa kisah tentang kebaikan Barru di penanganan bencana banjir Masamba. “Terima kasih atas segenap bantuan, perhatian, dan empati dari keluarga di Barru, Kami doakan ini jadi pembuka, pintu pintu rejeki, pintu pintu kebaikan, sehingga apa yang diniatkan, insya Allah diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Ala” ungkap Bupati Luwu Utara. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *