Kasus Positif Korona Meningkat di Soppeng

  • Whatsapp
Kasus Positif Korona Meningkat di Soppeng

PAREPOS.CO.ID,SOPPENG– Kasus positif korona atau Coronavirus Desiase 2019 (Covid-19) mengalami peningkatan beberapa hari terakhir. Saat ini tercata sebanyak 24 warga di bumi Latemmamala, Soppeng dinyatakan positif korona. Dari informasi yang dihimpun PAREPOS Online, diperoleh angka 24 orang pasien positif korona yang berasal dari dua wilayah kecamatan. Di kecamatan Lalabata 22 orang dan kecamatan Donri-donri 2 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni membenarkan hal itu saat ditemui, Senin 3 Agustus, pagi tadi. Memang ada penambahan kasus yang singnifikan, itu berdasarkan dari hasil tracking tim satgas surveilans Covid-19. “Mereka yang dinyatakan positif itu masih erat kaitannya dengan pasien yang telah terjangkit sebelumnya,”katanya.

Bacaan Lainnya

Meski mengalami penambahan, untuk kasus sembuh juga mengalami peningkatan sebanyak 6 orang. Berdasarkan data Covid-19 di Soppeng, kini total akumulatif positif Covid-19 berjumlah 152 kasus, dengan pembagian, 56 orang sementara di rawat, 91 orang sudah sehat dan meninggal 5 orang, Sementara kasus PDP berjumlah 36 kasus, 34 orang sehat dan 2 orang meninggal, sedangkan kasus ODP berjumlah 69 kasus, semuanya sudah selesai dalam pemantauan.(ima/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *