Ajatappareng

Kapolsek Tanete Rilau Bersama Komunity Pemuda Himpun Bantuan untuk Masamba

PAREPOS.CO.ID.BARRU – Kepedulian masyarakat Tanete Rilau semakin antusias dalam membantu korban banjir masamba, Kabupaten Luwu Utara . Pada hari Jumat 31 Juli 2020, bertempat di halaman Polsek Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto, S.Sos bersama Camat Tanete Rilau Akmaluddin, S.ip.M.Si melepas kelompok pemuda Prapatan Komunity dan Alive inc yang membawa bantuan kemanusiaan ke Masamba Luwu Utara untuk tahap kedua.

“Setelah beberapa hari menghimpun dana untuk kemanusiaan beberapa kelompok pemuda Tanete Rilau yg di koordinir oleh polsek Tanete Rilau akhirnya berhasil memberangkatkan bantuan kemanusiaan tahap kedua ke Masamba, ” Ujar Kapolsek saat pelepasan bantuan.

Bantuan tersebut lanjut dia di sajikan dalam berbagai macam bentuk barang seperti AlQur’an, Daging Sapi dan daging ayam dalam bentuk beku, Ayam potong hidup dan masih ada lagi beberapa jenis lain seperti obat-obatan dan sebagainya.

kepedulian masyarakat khususnya kelompok-Kelompok pemuda di Kecamatan Tanete Rilau terhadap musibah banjir masamba patut di berikan apresiasi yang membanggakan yang telah mengangkat nama baik Kabupaten Barru khususnya Kecamatan Tanete Rilau. (mad)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top