Kampanyekan Anti Narkoba, GANN Parepare Siap Berkontribusi

  • Whatsapp
Kampanyekan Anti Narkoba, GANN Parepare Siap Berkontribusi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Salah satu wujud kepedulian pemuda atas maraknya peredaran narkoba di Kota Parepare. Sekelompok pemuda membentuk Dewan Pengurus Cabang Gerakan Anti Narkoba Nasional (DPC GANN) Kota Parepare pada bulan Juli lalu. Terpilih dari hasil musyawarah, Andi Haswan selaku Ketua GANN Parepare.

Andi Haswan mengutarakan, narkoba salah satu penghancur masa depan anak muda dan di perlukan kerja kreatif dalam membentuk karakter pemuda yang terbebas dari obat terlarang ini. “GANN merupakan lembaga hampir di seluruh daerah sudah terbentuk. Kehadirannya di Parepare semoga mampu memberi kontribusi positif dalam gerakan mengkampanyekan anti narkoba dan sejenisnya. Yang dimana sangat banyak anak muda di intai oleh oknum pengedar,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menambahkan kalau dalam pengurusan ini 80 % melibatkan pemuda kreatif Kota Parepare dari berbagai komunitas dan organisasi lainnya. “Semoga di kota tercinta kita ini, terbebas dari yang namanya obat-obat terlarang,” harapnya. Senada diungkapkan, Sekretaris DPC GANN Parepare, Rusdi mengakui, jika masih banyaknya saat ini pengguna narkoba di kalangan pemuda. Olehnya itu, dengan adanya organisasi ini akan mampu bekerjasama dengan pihak-pihak berwajib dalam mengedukasi masyarakat kedepannya.

“Bergabung disini mampu memberikan aura positif karena melihat kondisi sangat miris banyaknya pemuda-pemudi yang menjadi pecandu obat terlarang. Parepare khususnya telah jadi sentral pengedaran. GANN akan hadir dan mampu memberikan edukasi dan bersinergi dengan pihak-pihak berwajib untuk mengkampanyekan bahaya narkoba,” jelasnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *