Jelang Pilkada, Polres Pasangkayu Gelar Latihan Sispamlu di Lapangan Korona

  • Whatsapp
Jelang Pilkada, Polres Pasangkayu Gelar Latihan Sispamlu di Lapangan Korona

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU- Kepolisian Resort (Polres) Pasangkayu dalam beberapa hari terakhir telah melaksanakan latihan Sistem Pengamanan Pemilu (Sispamlu) yang dilaksanakan oleh personel Satuan Sabhara. Pusat latihan dilaksanakan di Lapangan Korona, Mapolres Pasangkayu dan disaksikan langsung Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian didampingi Wakapolres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra C.Y

Dalam latihan kali ini, dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Mukhtar Mahdi. Tujuannya sebagai langkah antisipasi dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di wilayahnya pada 9 Desember 2020, mendatang. Personel Sat Sabhara memperagakan sejumlah gerakan pengendalian massa mulai dalmas awal, lanjut dan latihan pengamanan unjuk rasa (PAM Unras) saat menghadapi massa yang koperatif dan anarkis.

Bacaan Lainnya

Usai menyaksikan latihan tersebut, Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian mengungkapkan banyak terima kasih kepada personel Sat Sabhara yang telah melaksanakan latihan Sispamlu. Ia pun berharap agar latihan yang dilakukan ini terus berlanjut, dan selalu menjaga kekompakan saat melaksanakan latihan. Dan anggaplah bahwa latihan yang kita lakukan sedang berada didepan massa yang melakukan orasi menyampaikan pendapat didepan umum. (bur/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *