Politik

Jelang Deklarasi Bapaslon, Tim Pemenangan MYL-SS Perkuat Basis

Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, H Arfan Tualle

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Jelang deklarasi bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), pada tanggal 12 Agustus 2020, nanti.

Tim Pemenangan MYL-SS perkuat struktur tim dan basis. Ketua Tim Pemenangan Arfan Tualle mengatakan, sejak 1 Agustus pihaknya sudah gencar sosialisasi program unggulan Bapaslon MYL-SS, sehingga Posko pemenangan yang telah ada buka 24 jam.

“Rencana kita deklarasi 12 Agustus, sebab sampai saat ini Partai NasDem masih sendiri dalam mengusung MYL-SS,”katanya.

Lanjut dikatakan, hingga hari ini NasDem masih sendiri mengusung Bapaslon MYL-SS. Sementara partai lain, kata Arfan Tualle, mungkin masih mencari figur, kendati demikian, pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan sisa waktu 3 Minggu.

“Kita juga putuskan, pada 4 September 2020 mendatang, sesudah salat Jumat akan mendaftar di KPU, itu program kerja kita, karena di Agustus juga untuk survei yang ke 4 kalinya,” beber dia.

Soal survei, Arfan Tualle menyebut, ada dua lembaga survei yang akan dipakai, sementara tim pemenangan akan terus bergerak sesuai rencana kegiatan yang sudah mereka buat .

“Untuk Tim MYL -SS, Alhamdulillah semua struktur sudah selesai, baik Koordinator Kecamatan (Korcam) sebanyak 24 orang, Kordes 214 orang, Koordinator lapangan 110 orang, dan tim TPS 3.545 orang,”katanya. “Alhamdulillah semua sudah terbentuk dan kami sudah petakan perolehan suara terbesar di tingkat kelurahan,”terangnya.

Arfan Tualle juga menjelaskan, pihaknya sudah memetakan tim. Namun yang pasti kata dia, tim MYL-SS ‘gas full‘ lantaran tidak ada waktu yang tersisa sampai 4 Desember, sebab masa kampanye dimulai pada 26 September hingga 4 Desember mendatang.

“Saat ini Muhammad Yusran Lalogau tidak mengejar pada popularitas karena mayoritas warga Pangkep sebanyak 234 ribu lebih wajib pilih di Pangkep mengenal Yusran atau biasa disebut MYL,”pungkasnya. (awi/C)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top