Ini Harapan Bupati Barru Saat Menyerahkan 115 SK PNS

  • Whatsapp
Ini Harapan Bupati Barru Saat Menyerahkan 115 SK PNS

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan 115 SK kepada PNS yang terdiri dari 112 formasi CPNS 2018 dan 3 orang Alumni IPDN tahun 2018. Penyerahan SK berlangsung di Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Selasa 18 Agustus.

Bupati Barru berharap, SK yang diterima ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja secara lebih baik dari sebelumnya. Ia menyampaikan harapannya agar setiap PNS Muda melaksanakan tugas dengan baik disertai penuh tanggung jawab. “Termasuk Bupati adalah pelayan masyarakat dan Harapan saya kita harus terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Jangan melakukan hal yang biasa saja tapi bekerjalah dengan luar biasa,” ujar Suardi Saleh.

Bacaan Lainnya

Sebagai Kepala Daerah, dirinya berharap agar sumpah jabatan yang baru terucap dipegang teguh untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan memajukan kesejahteraan umum. “Tugas kita mengurus rakyat, melayani rakyat, Jangan menyerah sebelum mencoba dan apapun tugas dalam hidup ini lakukan dengan sebaik-baiknya kode etik dan kode perilaku ASN, dengan jujur, tanggung jawab, integritas tinggi, cermat, disiplin tinggi, melaksanakan tugas dari pimpinan” tandas Bupati Barru. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *