Metro Pare

HUT Kemerdekaan, Brimob Parepare Gelar Lomba Kepatuhan Protokol Kesehatan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE,- Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengadakan lomba antar lorong. Lomba yang digelar dengan kategori lomba kebersihan, keindahan serta kepatuhan akan protokol kesehatan pada HUT Kemerdekaan.

Pada tahun sebelumnya, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menggelar lomba antar Kompi, Bhayangkari dan RBC, seperti lomba Volly Ball, sepakbola Mini, lari karung, tarik tambang, lari kelereng dan lomba makan kerupuk.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari mengatakan, tahun ini Batalyon B Pelopor mengadakan lomba kebersihan, keindahan dan patuh terhadap protokol kesehatan antar lorong. “Saya berharap ini dapat memicu masyarakat untuk mempertahankan kebersihan, keindahan dan patuh terhadap protokol kesehatan, ini bukti nyata bakti brimob untuk masyarakat,”ungkapnya.

“Iya untuk memeriahkan HUT RI ini kita adakan lomba antar lorong. Lomba ini kita gelar dengan katagori kebersihan, keindahan, kemeriahan, dan kepatuhan Covid-19,” timpalnya, Kamis, 14 Agustus 2020.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhamad Anis mengatakan kegiatan ini dilakukan semata mata untuk memotivasi seluruh personil untuk membiasakan hidup bersih. Dengan hidup bersih kesehatan juga dapat terjaga. “Bersih itu sehat, bersih itu jika lingkungan sekitar kita bersih serta dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Anis.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top