Hari Jadi Polwan Ke -72, Srikandi Polres Parepare Gelar Baksos

  • Whatsapp
Hari Jadi Polwan Ke -72, Srikandi Polres Parepare Gelar Baksos

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 yang diperingati tiap tanggal 1 September 2020. Srikandi Polres Parepare menyambutnya dengan melaksanakan bakti sosial, Jumat 28 Agustus, pagi tadi.

Srikandi yang terdiri atas Polwan Polres Parepare itu melaksanakan bakti sosial dengan berbagi tali asih kepada warakawuri dan masyarakat prasejahtera di wilayah hukum Polres Parepare.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny Yanti Budi Susanto bersama wakil ketua Bhayangkari Cabang Parepare serta pengurus, dan puluhan Polwan Polres Parepare.

Koordinator Polwan Polres Parepare, Aiptu Nurainy Muin SE mengatakan, bakti sosail yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Parepare terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam giat yang dilaksanakan, tetap memegang teguh protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “ Semoga di Hari Jadi Polwan Ke-72 ini, kami dapat memberikan manfaat kepada warakawuri dan masyarakat terdampak Covid-19,”katanya.

Aipda Nurainy menambahkan,tema Hari Jadi Polwan Ke-72 yakni ‘ Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’. ” Sesuai temanya, kami Polwan Polres Parepare berkomitmen peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19,”jelasnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *