Hari Jadi Ke-20, PAREPOS Diharap Menjadi Media Inspiratif dan Terpercaya

  • Whatsapp
Hari Jadi Ke-20, PAREPOS Diharap Menjadi Media Inspiratif dan Terpercaya

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pemimpin Umum Harian PAREPOS, H Mappiar HS didampingi Dir SDM Fajar Holding, Suwardi Tahir menyambut kedatangan rombongan Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, A Said Chalik, Selasa 18 Agustus, di Kantor Harian PAREPOS, Jalan Bau Massepe, No 2, Kota Parepare. Kedatangannya tersebut untuk mengucapkan terima kasih dan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Harian PAREPOS Ke-20.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut, A Said Chalik memaparkan sejumlah program kemitraan yang telah dibangunnya selama menjabat dengan sejumlah media, baik cetak, elektronik dan online. “Diusia Harian PAREPOS Ke-20, kiranya bisa menjadi media yang inspiratif dan terpercaya untuk disampaikan ketengah masyarakat,”ungkap pria yang pernah tinggal di Kota Parepare tersebut.

Bacaan Lainnya

Dia pun berharap kedepannya, media cetak Harian PAREPOS yang didukung media onlinenya PAREPOS.CO.ID menjadi yang terdepan dalam pemberitaan di daerah-daerah. Selain, Kabiro Humas PT Semen Tonasa, A Said Chalik hadir pula Kasi Hubungan Institusional, Fatma Haerani, Kaur Hubungan Institusional Irwan dan Staf Humas PT Semen Tonasa, Muh Safri dan Sumarlin Saleh.

Hari Jadi Ke-20, PAREPOS Diharap Menjadi Media Inspiratif dan Terpercaya
Rombongan dari PT Telkomsel

Sebelumnya, perwakilan dari PT Telkomsel yang dipimpin ADM DPE Branch Parepare, Dewi Chandra Wulan bersama TDR Saharuddin dan ADM HVC Branch Parepare, Lala Indah juga berkunjung untuk menyampaikan selamat atas HUT Harian PAREPOS Ke-20. “Terima kasih atas dukungan dan kerja sama Harian PAREPOS bersama media onlinenya selama ini. Tentunya kita berharap kerjasama kedepan bisa lebih baik lagi untuk memberitakan kebijakan serta program dari PT Telkomsel kedepannya kepada masyarakat luas,”singkatnya.

Pemimpin Umum Harian PAREPOS, H Mappiar HS mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada kedua mitra dari Harian PAREPOS, baik dari PT Semen Tonasa maupun PT Telkomsel. H Mappiar mengakui, pada prinsipnya sebagai media informasi kepada masyarakat luas. Harian PAREPOS akan selalu menawarkan diri dan siap untuk membantu lewat pemberitaan media, agar masyarakat tahu dan paham akan informasi yang disampaikan. (*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *