Habibie Center Dukung Penayangan Film Dokumenter Makka di Gedung Pemuda

  • Whatsapp
Habibie Center Dukung Penayangan Film Dokumenter Makka di Gedung Pemuda

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE, – Penayangan perdana film dokumenter berjudul Makka: Sengereng na I Sukkang Dg. Tommi yang diagendakan pada hari Senin, 17 Agustus 2020, pukul 19.45 wita di Gedung Pemuda Parepare terus mendapatkan sambutan positif dari publik yang penasaran menyaksikan karya kreatif masyarakat Parepare.

Tim Produksi yang melayangkan langsung permohonan izin kepada pihak yang berwenang atas aset Gedung Pemuda yakni Habibie Center menyambut baik dan memberikan dukungan untuk penayangan film dokumenter tersebut di Gedung Pemuda Parepare.

Atas nama Dewan Habibie Center, Andi Makmur Makka yang merupakan orang yang dipercayakan atas segala aset Eyang Habibie di Parepare itu memberikan surat keterangan yang berisi izin menggunakan Gedung Pemuda untuk pemutaran film dokumenter Makka.

“Saya sangat mendukung acara ini dan mengharapkan agar group cineas anak-anak muda ini dapat menggunakan Gedung Pemuda untuk penayangan film tersebut tanggal 17 Agustus 2020,” terang Andi Makmur Makka yang juga tercatat sebagai bagian dari pendiri Habibie Center.

Mengingat begitu antusiasnya respon masyarakat untuk menonton film ini maka Tim Produksi mengagendakan pemutaran sebanyak tiga sesi yang sekaligus penyesuaian mengikuti prosedural Protokol Covid-19.

“Penayangan film ini tetap mengikuti Protokol Covid-19, dan atas kesepakatan bersama Tim Produksi untuk memenuhi rasa penasaran masyarakat yang akan datang ke Gedung Pemuda menonton, maka kita akan putar sampai tiga sesi, penonton bisa bergantian,” jelas Ibrah La Iman selaku penanggung jawab yang juga produser film Makka.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *