Gunakan Bom Ikan, Kakak Beradik Tewas di Perairan Barru

  • Whatsapp
Gunakan Bom Ikan, Kakak Beradik Tewas di Perairan Barru

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Dua nelayan asal Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep ditemukan tewas diwilayah perairan Kabupaten Barru. Keduanya yakni, Mahmud (15) dan Ilham (27) ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi luka bakar dan diduga kuat menjadi korban bom ikan.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizald membenarkan adanya dua korban penggunaan bom ikan diwilayah perairan barru. Iptu Deki menjelaskan, awalnya korban yang ditemukan yaitu Ilham namun warga sekitar kembali menemukan kepingan tubuh lainnya yang diduga Mahmud. “Kedua korban ini adalah kakak beradik sesuai keterangan keluarganya. Kondisi jenazah yang satu dalam kondisi utuh sedangkan satunya hanya kepingan pada bagian perut. Jazad keduanya sudah dimakamkan,”singkatnya.

Bacaan Lainnya

Dari hasil visum yang dilakukan menunjukkan sejumlah luka bakar yang berasal dari ledakan bahan peledak yang dirakitnya sendiri. “Inilah yang sangat membahayakan dari penggunaan bahan peledak. Sebab melukai diri sendiri bahkan berujung kematian,” bebernya.Deki pun meminta agar nelayan berhenti menggunakan bahan peledak untuk menangkap ikan. Selain melanggar peraturan juga membahayakan diri sendiri.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *