Gelar ToJ, LPM Red Line Gunakan Konsep Online dan Offline

  • Whatsapp
Gelar ToJ, LPM Red Line Gunakan Konsep Online dan Offline

PAREPOS.CO.ID, PAREPARERE – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) IAIN Parepare menggelar kegiatan Training of Jurnalist (ToJ) di masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan dengan secara virtual dan offline. Training itu akan berlangsung selama sepekan dimulai tanggal 24-30 Agustus.

Nurfadillah selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, peserta yang akan mengikuti kegiatan ini sebanyak 25 orang dan akan menggunakan aplikasi Whatsapp untuk proses penerimaan materinya. “Kami melakukan kegiatan ini akan menerapkan protokol kesehatan dan peserta yang berada di pulau sulawesi seperti Kalimantan akan gunakan Whatsapp untuk penerimaan materi dan lain-lain. Untuk pembukaan secara virtual karena belum bisa menggunakan fasilitas kampus selama pandemi,” jelasnya.

Pemimpin Redaksi LPM Red Line, Ummul Khatimah mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan adalah anggota magang yang sudah berkarir hampir setahun dan berharap mampu meningkatkan kualitas dalam kerja-kerja jurnalis di lingkup kampus.

“Konsep kami seramu mungkin untuk meningkatkan kualitas anggota magang untuk melanjutkan tongkat estafet di lembaga ini dan kami berharap selaku pengelola agar mampu melahirkan jurnalis muda di masa New Normal,” jelasnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *