Gelar Patroli Gabungan Skala Besar, Kabag OPS Enrekang: 70 Persen Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Gelar Patroli Gabungan Skala Besar, Kabag OPS Enrekang: 70 Persen Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PAREPOS.CO.ID,ENREKANG– Untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Enrekang. Polres Enrekang menggelar patroli gabungan skala besar di Pasar Sentral Enrekang, Senin 24 Agustus, kemarin.

Kegiatan patroli gabungan skala besar yang terdiri dari Personil Polres Enrekang, Personil Kodim 1419 Enrekang serta Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang, Kompol Bustamin.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Enrekang, Kompol Bustamin mengatakan, kegiatan patroli gabungan skala besar bertujuan menekan kedisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Selain memberikan imbauan atau sosialisasi, tim patroli juga membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar serta memberikan edukasi terkait protokol kesehatan,”jelasnya.

Kompol Bustamin menambahkan, dari hasil evaluasi patroli gabungan skala besar yang dilaksanakan di Pasar Sentral Enrekang, sekitar 70 persen masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan. “Kami harapkan dengan adanya Sosialisasi seperti ini Masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya Protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19,”ungkapnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *