Dinas PUPR Gelar Upacara HUT Kemerdekaan di Halaman Kantor

  • Whatsapp
Dinas PUPR Gelar Upacara HUT Kemerdekaan di Halaman Kantor

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 turut dilaksanakan Dinas PUPR (DPUPR) Kota Parepare. Upacara diikuti segenap pejabat dan staf DPUPR yang terbatas mengingat mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Bertindak selaku pemimpin upacara, Sekreraris DUPR H Andi Mukti Andi Mahmud  ST MM MSP.

Pada kesempatan tersebut, Andi Mukti membacakan amanat seragam dari pemerintah untuk mengajak masyarakat bersatu melawan untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang hingga saat masih mewabah. Kata dia, pandemi Covid-19 berimplikasi terhadap sektor ekonomi dan mengganggu stabilitas perekonomian daerah. “Mari kita bersatu padu melawan untuk meminimalisir penularan Covid-19, karena ini berdampak pada stabilitas perekonomian daerah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Covid-19, lanjut Mukti, pada situasi memperingati HUT RI ke 75, memberikan semangat kesatupaduan sebagaimana semangat yang para pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului. “Mari kita tanggap atas segala dampak yang diakibatkan oleh Covid-19,” imbuhnya.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *