Diduga Terpeleset, Kakek Tewas Tenggelam saat Mancing di Sidrap

  • Whatsapp
Diduga Terpeleset, Kakek Tewas Tenggelam saat Mancing di Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Seorang kakek berinisial AB (70) ditemukan tewas tenggelam. Korban ditemukan istrinya dalam posisi berdiri pada kedalaman empat meter di kolam ikan miliknya di Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat 28 Agustus. “Menurut dugaan istri korban, dia terpeleset saat berusaha melepaskan tali pancingan yang tersangkut,” kata Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap, Iptu Zakariah.

Zakariah membeberkan, korban berangkat ke lokasi kejadian sekira pukul 16.00 wita, Kamis 27 Agustus.”Namun pada Kamis, 27 Agustus pukul 20.00 wita korban tidak kunjung kembali. Istrinya meminta kepada anak korban untuk melakukan pencarian di sungai Panrennge. Sebab tempat itu yang biasa didatangi korban untuk mancing tetapi tidak membuahkan hasil,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ternyata, kata dia, korban ditemukan istrinya sendiri di kolam ikan miliknya dalam posisi berdiri pada kedalaman empat meter. “Anak korban menolak untuk dilakukan visum dan otopsi. Karena menganggap kejadian tersebut murni karena kecelakaan atau tenggelam,” pungkasnya.(ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *