Bupati Soppeng Upacara Renungan Suci di TMP Salotungo

  • Whatsapp
Bupati Soppeng Upacara Renungan Suci di TMP Salotungo

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD, dan anggota Forkopimpda menghadiri upacara kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, Senin 17 Agustus, pukul 00 WITA.

Kegiatan ini merupakan penghormatan kepada pahlawan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

Bacaan Lainnya

Pertindak selaku Inspektur, Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono yang bertindak selaku Inspektur upacara renungan suci, mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, kami hadir pada malam ini di TMP Solotungo memperingati jasa-jasa para pahlawan yang terdiri dari angkatan bersenjata 45 orang, Pegawai Negeri Sipil (PNS) 5 orang, pejuang rakyat 100 orang, pahlawan tak dikenal 5 orang.

“Perjuangan kalian adalah perjuangan kami, begitu dengan jalan yang di tempuh adalah jalan kami juga. Semoga amal ibadah diterima oleh Tuhan YME dan mendapatkan tempat yang layak disisinya,” kata AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

Upacara penghormatan dan renungan suci ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyalaan obor diatas pusara arwah para pahlawan.

Turut hadir, Sekda Soppeng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, perwira TNI/Polri, serta satu pleton TNI, Polri, dan Satpol PP. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *