Brigjen Pol Kelahiran Barru Lidik Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung

  • Whatsapp
Brigjen Pol Kelahiran Barru Lidik Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Agustus, malam lalu terbakar. Si Jago Merah melahap gedung utama yang salah satunya menjadi tempat Jaksa Agung ST Burhanuddin berkantor. Api diketahui kali pertama muncul sekitar pukul 19.10 WIB di lantai 6 dan membesar serta merembet ke lantai-lantai di bawahnya.

Kepolisian kini tengah menyelidiki penyebab kebakaran dan telah menerjunkan Tim Labfor. Dan terbaru Polri pun telah menerjunkan, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Ferdy Sambo untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Namun, sosok, Brigjen Pol Ferdy Sambo yang menyelidiki penyebab kebakaran, Senin 24 Agustus 2020, belakangan diketahui merupakan salah satu putra terbaik asal Sulawesi Selatan, tepatnya di daerah bertajuk Kota Hibrida, Kabupaten Barru.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Penyidik Bareskrim tersebut diketahui lahir di Kabupaten Barru, 9 Februari 1973. Lulusan Akademi Kepolisian 1994, ini pun merupakan pimpinan penyidik yang menangani kasus surat jalan palsu Djoko Soegiarto Tjandra. Karakter dari perwira satu bintang dikenal sebagai reserse yang tak pandang bulu ketika mengungkap sebuah kasus. Kini masyarakat menantikan hasil dari penyelidikan tersebut. Selamat bertugas pak?.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *