BNI dan Pegadaian Kerjasama BPC HIPMI Parepare Support Pengusaha Daerah

  • Whatsapp
BNI dan Pegadaian Kerjasama BPC HIPMI Parepare Support Pengusaha Daerah

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ekosistem ekonomi di masa pandemi Covid-19 dalam pelbagai aspek mengalami gejolak tak biasa. Pengusaha-pengusaha terkhusus di daerah tidak hanya survive tapi juga harus merespon keadaan agar visa tetap triving, bertumbuh sebisa mungkin.

Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) BPC HIPMI Parepare menjadi momentum untuk mengakselerasi segala kemungkinan untuk bekerjasama antar pengusaha daerah dengan BUMN.

“BNI dan Pegadaiaan sebagai refresentasi BUMN yang bersedia berbagi ilmu dan akses dalam Diklatcab BPC HIPMI Parepare adalah wujud kebersamaan untuk bangkit,” ungkap Syamsul Rijal Madani, Ketua OKK yang bertanggung jawab atas terlaksananya Diklatcab 2020 BPC HIPMI Parepare.

Sementara itu, Andi Nuralam, Pimpinan Cabang BNI Parepare dalam perjumpaan dengan Pengurus BPC HIPMI Parepare menyatakan kesiapan dan senantiasa membuka kerjasama untuk pengusaha daerah.

“Komitmen kita memang adalah mendukung pengusaha daerah dalam beragam bentuk kerjasama, Insya Allah saya hadir di Diklatcab BPC HIPMI Parepare,” tutup Andi Nuralam sembari memberi kode scale up sebagai komitmen BNI untuk bertumbuh bersama. (*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *