Besok, The Sultan Hotel jadi Tempat Pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel

  • Whatsapp
Besok, The Sultan Hotel jadi Tempat Pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) dijadwalkan mulai digelar besok, dari tanggal 6-8 Agustus 2020. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di The Sultan Hotel di Jalan Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Segala persiapan pelaksanaan sudah mencapai 90 persen dan seluruh undangan peserta telah terdistribusi. Sekretaris Panitia Musda X Golkar Sulsel, Irwan Muin mengungkapkan hal itu saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Pada pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel, kata Irwan Muin, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran virus korona. Selain itu, masih dalam upaya pencegahan jumlah peserta dalam musda dibatasi untuk mencegah kerumunan, serta tetap menjaga jarak. Selain itu, para peserta wajib mempunyai surat keterangan rapid test sebagai bukti bebas dari Covid-19. “Untuk peserta musda dibatasi, dimana 5 orang per DPD dan hanya 2 orang yang hadir di lokasi kegiatan. Selebihnya mengikuti rapat via Zoom,”katanya.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Musda X Golkar, terdapat empat figur yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi pansa Ketua DPD I Golkar Sulsel. Kini keempat nama tersebut telah dipegang Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Mereka diantaranya, Bupati yang juga Ketua DPD II Golkar Pangkep, H Syamsuddin A Hamid, Anggota DPR RI, Hamzah Baco Kady, Wali Kota yang juga Ketua DPD II Parepare, HM Taufan Pawe dan Anggota DPR RI, Supriansa. Seperti diketahui, jika salah satu syarat untuk mencalonkan diri adalah mendapat dukungan sekurang-kurangnya 30 persen dari pemegang hak suara yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *