193 KK di Mattirotasi Terima BLT Dana Desa

  • Whatsapp
193 KK di Mattirotasi Terima BLT Dana Desa

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pemkab Sidrap melalui Desa Mattirotasi menyalurkan BLT Dana Desa penanganan covid-19 kepada warga di Kecamatan Watang Pulu, Rabu 19 Agustus.

BLT itu disalurkan kepada 193 KK keluarga penerima manfaat (KPM). Setiap KK mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu.

Bacaan Lainnya

Bupati Sidrap, Dollah Mando didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa PPA, Abbas Aras, menyerahkan secara simbolis bantuan kepada 10 perwakilan.

Penyerahan di Kantor Desa Mattirotasi itu dihadiri Camat Watang Pulu Andi Surya Praja, Kades Mattirotasi Zainuddin Makkarennu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pendamping desa setempat.

Kades Mattirotasi, Zainuddin mengungkapkan selain memberikan BLT, pihaknya juga menyalurkan bantuan beras kepada warga.

“Kami juga menyerahkan bantuan beras dari Polres Sidrap sebagai wujud kepedulian Polri demi meringankan beban ekonomi warga,” kata Zainuddin.

Sementara itu, Bupati Sidrap Dollah Mando mengatakan bantuan BLT tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur dengan bantuan ini, Semoga bisa meringankan beban kita di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir,” kata Dollah.

Selain itu, ia menegaskan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Tetap disiplin menggunakan masker dan terapkan protokol kesehatan. Kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir. Jangan lupa senantiasa berdoa kepada Allah Subhanallah Wataala,” tegasnya.(ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *