Ajatappareng

Wakil Bupati Barru Terpapar Virus Korona, Sejumlah Pejabat Reaktif

Wakil Bupati Barru saat akan berangkat ke wilayah bencana di Masamba, Kabupaten Luwu Utara

PAREPOS. CO.ID.BARRU — Kasus virus korona atau Covid-19 di Kabupaten Barru, kembali bertambah. Bahkan, Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM dilaporkan terpapar virus yang belum diketemukan obatnya tersebut. Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Barru, dr Amis Rifai di Posko gugus tugas Covid-19, Selasa 21 Juli, membenarkan informasi tersebut.

dr Amis mengakui, bapak Wakil Bupati Barru terkomfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan SWAB. “Betul, pejabat itu adalah wakil bupati Barru yang terkomfirmasi positif virus korona,”katanya. Saat ini, kata dr Amis, pak wabup saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar atas permintaan keluarganya.

Kadis Kesehatan Barru ini lebih jauh menjelaskan, semua orang yang sudah kontak dengan pak Wabup sudah dilakukan rapid test. Ada 15 orang yang sudah dilakukan rapid test yang sudah kontak dengan pak wabup, termasuk pejabat yang ikut dalam rombongan perjalanan ke Kecamatan Masamba, Luwu Utara ketika membawa sembako pada korban banjir bandang. ” Hasilnya ada 5 orang reaktif, dari kelima orang itu ada pejabat dan sudah melakukan isolasi mandiri, ” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan PAREPOS Online di Kantor Bupati Barru khususnya ruang kerja Wakil Bupati telah dilakukan strealisasi dengan dilakukan penyemprotan disinfektan. (mad)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top